Siswa MI PUI Kuningan, Belajar dan bermain di tempat wisata J&J Kuningan

 Siswa MI PUI Kuningan melakukan kunjungan wisata ke J&J Kuningan. Tempat wisata J&J Kuningan memiliki area yang luas terdiri dari area perkebunan,kebun binatang mini, serta kolam renang.Taman Wisata J&J yang berlokasi di Jalan Bojong Linggajati No 4, Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Kamis, 22/06/2023

Ratusan siswa MI PUI Kuningan melaksanakan kunjungan belajar ke wisata J&J Linggarjati Kabupaten Kuningan yang didampingi langsung oleh guru dan orang tua siswa dalam rangka kegiatan edukasi sejak dini dengan tujuan anak-anak bisa lebih mengenal alam sekitarnya.

Otong Nuryamin, S.Pd.I selaku kepala MI PUI Kuningan Mengatakan "Kegiatan ini sangat bagus karena untuk meningkatkan pola belajar anak-anak terutama dalam mengenali alam sekitar dan belajar cara merawatnya juga.Kegiatan kunjungan ini dalam rangka edukasi untuk anak-anak agar bisa belajar di alam terbuka, ya intinya bermain sambil belajar, ” ungkap Otong


Beberapa agenda kegiatan yang di laksanakan di wisata J&J seraya bermain sambil belajar yaitu anak-anak mengunjungi agrowisata J&J, disana anak-anak belajar menanam padi, sayuran dan buah-buahan seperti buah strawberry dan lainnya.



Setelah belajar di kawasan agrowisata, Selain itu para siswa MI PUI Kuningan tersebut mendapat kesempatan untuk melihat langsung jenis-jenis satwa yang ada di Mini Zoo J&J tersebut, seperti berbagai jenis burung, iguana, kuda, berbagai jenis ikan, kuda, dan lainnya.



Setalah memperlihatkan Mini Zoo J&J siswa melakukan olahraga pemanasan untuk persiapan berenang di kolam renang di pandu langsung oleh guru olahraga. (Panzy)