MI PUI Kuningan Menggelar Berbagi Berkah Ramadhan 1445 H


KUNINGAN-Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) PUI Kuningan melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan dengan Santunan anak yatim, duafa, masyarakat kurang mampu serta membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan sekolah (Jln. Syekh Maulana Akbar). Senin Sore (01/04/2024) 


Ramadhan menjadi kesempatan terbaik untuk beramal dan menuai pahala yang berlipat ganda. Salah satunya dengan berbagi berupa santunan anak yatim, duafa serta berbagai takjil. 



Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa.




Panzy Seftiyan Aripin, S.Pd Selaku Ketua Pelaksana Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H Mengungkapkan "Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita masih bisa melakukan kebaikan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat, saya ucapkan terima kasih kepada POMG (Persatuan Orang tua Murid dan Guru) serta para siswa MI PUI Kuningan yang sudah berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H semoga menjadi berkah dan menjadi amal jariah, " Ungkapnya
 

Otong Nuryamin, S. Pd. I. Selaku Kepala MI PUI Kuningan  mengatakan "Alhamdulillah kegiatan berbagi 600 buah takjil, 40 anak yatim dan 60 duafa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Tujuan ini dilakukan para siswa siswi untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan. Melalui kegiatan ini telah mengajarkan kepedulian para siswa siswi MI PUI Kuningan untuk berbagi kebaikan kepada warga sekitar". Ujarnya.

Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan. (Pandzoel)